Halaman utama » » AVM portofolio DARPA

AVM portofolio DARPA

Di terbitkan oleh TARGET DAN OPERASI pada hari Senin, 10 Maret 2014 | 06.14






Untuk membantu mengatasi tantangan ini , Adaptive Kendaraan Membuat ( AVM ) portofolio DARPA program bekerja untuk mengembangkan pendekatan revolusioner untuk desain , pengujian dan pembuatan sistem pertahanan kompleks , dengan tujuan memperpendek jadwal pembangunan dengan lima kali atau lebih .
Berkat hasil tes awal yang kuat dan kesempatan baru untuk transisi teknologi , DARPA telah memutuskan untuk mempercepat keberhasilan AVM saat ini untuk pertahanan basis industri pada tahun 2014 - tahun lebih awal dari yang direncanakan .
Sejak DARPA mengumumkan pemenang AVM Cepat , Adaptable , Next- Generation Tanah Vehicle ( FANG ) 1 Tantangan April lalu , hasil tes awal menunjukkan bahwa alat desain prototipe AVM dapat menghasilkan desain yang layak dan alat-alat manufaktur dan proses dapat membangun mereka desain dengan benar dan cepat . DARPA terus mengevaluasi program-programnya , dan dalam kasus AVM secara khusus mengevaluasi hasil dari FANG 1 Tantangan serta pengembangan tambahan program sejak saat itu .
" AVM berada pada ambang batas kritis , " kata Angkatan Darat Letnan Kolonel Nathan Wiedenman , manajer program DARPA . " The FANG 1 merancang dan membangun pengalaman mengurangi risiko adopsi paling - mengembangkan teknologi AVM cukup bagi DARPA merasa yakin bahwa unsur-unsur ini sudah siap untuk transisi di luar badan .
Selain itu, pemain AVM saat ini akan terus pengembangan beberapa bidang penelitian tahun ini - yang melibatkan alat verifikasi perilaku sistem , analisis manufakturabilitas dan desain kelengkapan - . Sebelum transisi ini juga "
DARPA bermaksud untuk transisi portofolio AVM ke dalam industri pertahanan dan komersial melalui baru Digital Manufaktur dan Desain Inovasi Institute ( DMDII ) , salah satu dari tiga lembaga dalam Jaringan Nasional Presiden Obama untuk Manufaktur dan Inovasi direncanakan untuk diluncurkan pada tahun 2014 .
DMDII dirancang untuk menjadi sumber daya nasional untuk basis industri AS dan meningkatkan daya saing AS dengan mempercepat inovasi di bidang manufaktur digital . The Institute akan fokus pada pengembangan metodologi baru berbasis desain model , alat manufaktur virtual dan jaringan manufaktur sensor - dan robotika berbasis .
DARPA bekerja sama dengan Departemen Pertahanan Manufacturing Technology Program ( DoD ManTech ) untuk menggabungkan teknologi AVM transisi sebagai bagian dari tanggung jawab Institut . DARPA telah berkoordinasi dengan tim manajemen pemerintah untuk DMDII untuk memastikan bahwa teknologi yang dikembangkan dalam AVM sepenuhnya dialihkan ke Institute for melanjutkan penelitian , pengembangan , perbaikan dan propagasi .
DARPA ingat, bahwa bahkan perangkat lunak AVM paling maju yang tidak sebagai dewasa sebagai perangkat lunak rilis produk komersial , terutama mengingat kebutuhan untuk mengelola Model dan antarmuka standar di banyak alat komersial yang ada . Akibatnya , DARPA berniat menggunakan mitra industri yang relevan untuk stress test elemen yang paling matang dari AVM di bulan-bulan mendatang untuk membantu akses industri kecepatan ke produk akhir .
Dalam hubungannya dengan transisi direncanakan untuk DMDII , DARPA telah menetapkan bahwa agen tidak akan mengadakan open FANG 2 Tantangan atau FANG 3 Tantangan sebagai awalnya direncanakan . Sementara kompetisi hadiah terbuka memanfaatkan antusiasme publik yang luar biasa , desain sistem militer memerlukan kualifikasi teknik tertentu , serta pertimbangan bahan sensitif dan analisis tidak cocok untuk domain publik .
Secara keseluruhan , bagaimanapun, DARPA mengantisipasi bahwa memberikan teknologi AVM ke DMDII akan meningkatkan ketersediaan teknologi dan penelitian dan mempercepat transisi .
" Bekerja dengan DMDII dapat memperluas jumlah peserta aktif dalam pengembangan teknologi AVM dan membantu memperpanjang penerapan potensi penelitian AVM ke domain non - militer , " kata Wiedenman .
" Duduk di persimpangan jalan antara pemerintah , industri dan akademisi , DMDII menawarkan kesempatan terbaik untuk teknologi AVM untuk berhasil transisi ke industri - untuk kepentingan utama dari warfighters - secepat mungkin . "

Bagi artikel ini :

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2012 Berita Militer | Powered by Blogger
Design by AYYThemes Blogger Template by Sobrie Sang Hamba