Halaman utama » , » Helikopter konfigurasi ASGARD Tiger Jerman

Helikopter konfigurasi ASGARD Tiger Jerman

Di terbitkan oleh TARGET DAN OPERASI pada hari Senin, 10 Maret 2014 | 05.34






Airbus Helicopters telah menyerahkan helikopter dukungan kepada Resimen tempur 36 militer Jerman yang bertugas di Afghanistan .Pengiriman melengkapi tiga batch empat helikopter Tiger UHT yang telah dimodifikasi ke Afghanistan Stabilisasi Tentara Jerman Rapid Deployment ( ASGARD ) konfigurasi melalui program yang diluncurkan oleh perusahaan dan Kementerian Federal Jerman Pertahanan pada akhir 2011 .

 Modifikasi ini  termasuk pemasangan filter mesin pasir dan perlindungan balistik tambahan , serta penggabungan perekam data misi dan peralatan komunikasi ditingkatkan untuk misi multinasional .
" Program Tiger ASGARD adalah hasil dari kerjasama yang baik dan erat antara Airbus Helikopter dan angkatan bersenjata Jerman .


Penempatan konfigurasi helikopter Tiger ASGARD  ke Afghanistan dimulai oleh Angkatan Bersenjata Jerman pada bulan Desember 2012 , dan operasi dimulai sebulan kemudian di Mazar - e - Scharif .
 Eurocopter Tiger adalah pesawat tempur dua - kursi yang dirancang untuk melakukan pengintai siang dan malam dengan tepat , dukungan kebakaran, pengawalan , perlindungan , serta misi pertempuran udara keudara dan udara  kedarat .
Helikopter konfigurasi ASGARD Tiger ini tersedia dalam beberapa versi , termasuk hélicoktèr d' perlindungan appui ( HAP ) , UHT dan bersenjata helikopter pengintai ( ARH ) , helikopter pertama kali memasuki layanan pada tahun 2003 .
Bagi artikel ini :

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2012 Berita Militer | Powered by Blogger
Design by AYYThemes Blogger Template by Sobrie Sang Hamba