Halaman utama » » Komandan Puslatdiksarmil dan Puslatlekdalsen Kobangdikal Diserahterimakan

Komandan Puslatdiksarmil dan Puslatlekdalsen Kobangdikal Diserahterimakan

Di terbitkan oleh TARGET DAN OPERASI pada hari Minggu, 23 Februari 2014 | 23.10



Komandan Puslatdiksarmil dan Puslatlekdalsen Kobangdikal Diserahterimakan
Jabatan Komandan Pusat Latihan Pendidikan Dasar Kemiliteran (Puslatdiksarmil) dan Pusat Latihan Elektronika dan Pengendalian Senjata  (Puslatlekdalsen) Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal)  diserahterimakan, Kamis (20/2).
Komandan Puslatdiksarmil diserahterimakan Kolonel Marinir Suaf Yanu Hardani kepada Kolonel Marinir Amir Faisol, S.Sos, sementara itu  jabatan Komandan Puslatlekdalsen diserahkan Kolonel Laut (P) Maman Firmansyah kepada Komandan Kobangdikal.

Prosesi Sertijab Komandan dua Unsur Pelaksana di bawah Kobangdikal ini, dipimpin langsung Komandan Kobangdikal Laksamana Muda TNI Widodo, SE, yang digelar dengan Upacara Militer di lapangan Kawah Candradimuka, Puslatdiksarmil, Kobangdikal, Juanda.
Selanjutnya Kolonel Marinir  Suaf  Yanu Hardani akan  melanjutkan  pendidikan Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI.

Menurut  Dankobangdikal, serah terima jabatan yang terkait dengan siklus penugasan tersebut memberi kesempatan dan peluang kepada personil terpilih agar dapat mengembangkan kemampuan profesi dan kepemimpinannya, terutama dalam rangka optimalisasi pengabdian bagi kepentingan organisasi, sehingga menghasilkan  kinerja yang lebih baik, responsif dan antisipatif dalam menghadapi dinamika dan  tantangan tugas ke depan yang menjadi tanggung-jawabnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Kobangdikal Kolonel Marinir Ivan A.R. Titus, SH, Komandan Kodikopsla Laksma TNI Aswad, SE, MM, para Komandan Kodik, para Direktur, dan Komandan Sekolah di jajaran Kobangdikal.
Bagi artikel ini :

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2012 Berita Militer | Powered by Blogger
Design by AYYThemes Blogger Template by Sobrie Sang Hamba