Halaman utama » » Personil Lanud Husein Sastranegara “Serbu” Pasar Ciroyom

Personil Lanud Husein Sastranegara “Serbu” Pasar Ciroyom

Di terbitkan oleh TARGET DAN OPERASI pada hari Minggu, 23 Februari 2014 | 22.59








Personil Lanud Husein Sastranegara menyerbu  Pasar Ciroyom. Penyerbuan personil Lanud Husein Sastranegara, ke Pasar Ciroyom bukan membuat keonaran akan tetapi untuk bergotong royong bersama masyarakat membersihkan sampah yang berserakkan di sepanjang ruas jalan Pasar Ciroyom, Jumat (21/2).

Kegiatan bersih-bersih sampah berjuluk "Serbuan TNI dan Komponen Masyarakat Terhadap Sampah Menuju Bandung Juara", yang digagasi oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, diikuti sebanyak 250 orang yang terdiri dari: TNI, Polri, Satpol PP, dan masyarakat Kota Bandung.
Dalam kegiatan ini peserta dibagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama bertugas membersihkan sampah yang berserakkan di ruas jalan Pasar Ciroyom dan kelompok kedua membersihkan sampah yang berada pada saluran pembuangan air.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP., sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan secara gotong royong ini. Danlanud Husien Sastranegara mengatakan, biasanya pekerjaan membersihkan sampah dilakukan oleh Petugas Dinas Kebersihan, akan tetapi menjaga dan merawat kebersihan bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan, akan tetapi menjadi kewajiban semua pihak termasuk masyarakat.
Bagi artikel ini :

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2012 Berita Militer | Powered by Blogger
Design by AYYThemes Blogger Template by Sobrie Sang Hamba